Halaman

Minggu, 04 Juli 2010

KEHILANGAn

Mengapa...

Mengapa semua yang ada hilang...

Dan mengapa aku harus kehilangan

Ku ingin mereka kembali

Kepada dirku

Walau hanya satu detik

Satu jam,maupun

Sekejap mata...

Aku akan selalu berdoa

Semoga mereka yang hilang

Kembali...

HARAPAN TAK BERUJUNG

Kau tak pernah tau

Bagaimana aku mengagumimu

Kau tak pernah tau

Bagaimana aku memujamu

Dan kau tak pernah tau

Bagaimana aku mencintaimu

Karena kau tak pernah mau tau

Semua yang ku lakukan

Selalu salah dimatamu

Dan yang kau tau

Aku selalu buruk dimatamu

Tapi itu bukan berarti

Karena kau lebih berarti

Dari semua yang aku miliki

Tak tergantikan

Walau sejuta sennyum lain

Hadir menghampiriku

Kau tetap sama

SURGA

Mata tak pernah melihat

Hati tak pernah merasa

Keindahan dan kenikmatan

Menyatu...

Kau terrahasia dari kebaikan

Bagimu dituju semua umat

Ada yang tuntas sampai tujuan

Ada yang terjengkal rayuan setan

Hanya yang menjalankan perintah

Hanya yang menjauhi larangan

Hanya yang taat beriman

Hanya merekalah para penghuni surga

ARTI SEBUAH HIDUP

Hidup takkan selalu terasa manis

Seperti seporsi es krim

Hidup kadang pahit, kadang keras, kadang perih

Namun disela-selanya

Kutitipkan asa sebuah impian

Akan kebahagian

Hidup tak selalu tarasa lezat

Bagai gigitan apel yang habis

Sepotong demi sepotong

Terkadang ada air mata

Terkadang ada isak tangis dan keluh kesah

Namun...

Diantara ku titipkan harapan

Menggapai sebuah senyuman

Menjalani hari demi hari

Karya : Susanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar